Kadang
orang dalam mengetik data atau dokumen pada excel 2007 kebanyakan 1
dokumen hanya ada 1 halaman, pada hal dalam excel ada yang namanya
Worksheet, Worksheet ini di gunakan untuk menambahkan tab dan anda pun
gak harus menyimpan dengan banyak dokumen pada komputer anda, Worksheet
ini bisa di gunakan untuk hal itu, menambah tab-tab pada satu dokumen
dengan beberapa data silahkan ikuti langkah berikut ini :
MEMBUAT Worksheet BARU
SOURCE
Sumber : http://mr-tadlokomputer.blogspot.com/2012/04/mengenal-worksheet-excel-2007.html
- Silahkan buka dulu microsoft excel 2007 terlebih dahulu
- setelah terbuka maka langkah selanjutnya adalah Klik tombol Insert Worksheet pada tab Worksheet
- Anda akan mendapatkan Worksheet baru dibelakang Worksheet yang telah ada.
MENGUBAH NAMA WORKSHEET
- Klik kanan pada Worksheet yang mau diganti nama nya.
- Pada menu pop-up yang muncul klik Rename.
- Masukkan nama Worksheet yang baru, lalu tekan Enter pada keyboard anda.
- Hasil perubahan namanya bisa anda lihat di bawah ini.
MENGHAPUS WORKSHEET
Sumber : http://mr-tadlokomputer.blogspot.com/2012/04/mengenal-worksheet-excel-2007.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar