SELAMAT DATANG DIBLOG SAYUTI FAIZ

Assalamu'alaikumu Wr. Wb

HIDUP AKAN INDAH BILA DILUMURI DENGAN AKHLAKULKARIMAH

Kamis, 29 Oktober 2015

6 Software Browser Komputer Tercepat, Teringan, dan Terbaik

Kegiatan Ber internet mungkin di tahun 2015 ini bukan hal yang asing lagi seperti beberapa tahun yang lalu saat internet dan semua perangkat multimedia masih susah di dapatkan , Akses Internet sekarang mudah sekali kita jumpai dari akses Wifi gratis yang rata - rata di sediakan di setiap cafe ataupun warnet yang memang harus menguras kantong setiap jamnya tapi kita dapat mengakses internet sepuasnya . kegiatan internet di tahun atau era modern seperti ini bahkan sudah bertebaran di mana saja , yang memudahkan kita untuk mengaksesnya , tapi apakah dalam kalian menggunakan internet tersebut sudah menggunakan software browser yang tepat untuk menjelajah internet ?? , atau masih menggunakan browser asli dari bawaanya ?? . Nah tutorialsmu kali ini akan membahas beberapa Software Browser Tercepat , Teringan , Dan terbaik tahun 2015




Apakah selama ini kalian sudah memaksimalkan dengan menggunakan software browser tercepat yang dapat membuat penjelajahan di internet menjadi lebih cepat , support dengan update html dan java script terbaru , lebih menghemat data , dan pastinya software tersebut gratis . nah berikut ini software internet yang dapat kalian gunakan : 

6 Software Browser Komputer Tercepat , Teringan, dan Terbaik :


1.Google Chrome 


Chrome adalah browser yang di kembangkan secara resmi oleh google.inc browser ini sangat ringan yang berawal dari sebuah proyek google open source bernama Chromium . browsers ini tidak perlu di ragukan lagi untuk kualitasnya , dengan selalu menyajikan yang terbaik untuk para penggunanya di setiap update'an . selalu ada inovasi terbaru yang dapat mempermudah para pemakainya dalam mengakses data mereka . software browser google chrome ini sudah sangat banyak penggunanya dengan tampilan yang sederhana tapi memiliki teknologi yang sangat maju , dapat mempermudah para pengguna menjelajah internet lebih cepat dan mudah .

2. Mozilla Firefox

Mozilla di sini memiliki peringkat kedua setelah google chrome tadi , tapi sebenarnya jika di bandingkan antar kedua browsers tersebut adalah sama , fungsi dari kedua sama cepatnya , ringan , dan memiliki pertahanan yang kuat , dengan update'an terbarunya setiap page yang kita buka akan terlihat website apa saja yang sering kita kunjungi dan menjadi bookmark di browser internet tersebut . Mozila juga memberikan kemudahan para penggunanya untuk menjelajah internet lebih cepat dan mudah . Penggunanya sudah tersebar di seluruh dunia jadi tidak perlu ragu untuk menggunakan browser internet ini . 

3. Internet Explorer

Internet Explorer adalah salah satu browser internet yang tertua di dunia online. berada  dan di kembangkan oleh microsoft .inc . Internet Explorer memiliki banyak pengguna tetap karena merka betah dan sudah terbiasa dengan browser internet ini . Internet explorer juga rata- rata bawa'an dari windows yan terinstal di komputer jadi tidak perlu untuk mendownload dan menginstal browsers lagi , dan tutorialsmu sendiri menggunakan internet explorer di awal awal pemakaian internet , dengan update'an terbaru pada Internet Explorer versi 11 membuat tampilan internet menjadi seperti nyata , dan pastinya browser ini juga memudahkan para penggunanya melakukan penjelajahan secara cepat , dan ringan ,

4. Opera Browser




Opera adalah salah satu web browser terbaik di dunia juga sama seperti 3 browser di atas dengan model terbaru opera web browser bekerjasama dengan mesin chromium, dengan membuat browser ini  semakin maju dan berkembang , ringan dan cepat . walaupun begitu browser ini masih tetap mempertahankan beberapa fitur klasik yang ada pada versi sebelumnya .  dengan tambahan dropdown yang memberikan kita pilihan di setiap membuka page baru .dengan fitur keamanan dan syncornisasi antara smartphine, pc, dan tablet kalian , memudahkan boolmark yang tersimpan untuk di akses di mana saja .

5. Safari Browser



Safari adalah aplikasi browser yang dikembangkan oleh perusahaan apple inc  , browsers ini pada awalnya digunakan sebagai Web browser untuk MAC , namun browser ini memungkinkan pengguna PC windows juga menjalankanya , browser ini juga sangat ringan dan memudahkan para penggunanya untuk menjalankan penjelajahan di internet secara mudah dan ringan karena terdapat default pencarian yang terpisah , dengan memiliki kelebihan dalam fitur keamanan yang dapat mencegah virus yang selalu dapat mengancam memasuki komputer kalian .

6. Maxthon Browser

Maxthon browser adalah salah satu dari browser internet yang menjadi favorit dan populer . banyak pengguna internet yang menggunakan browser maxthon ini . maxthon dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang membuat pengguna merasa sangat nyaman dalam pengguna'annya . dan di dalam browser ini terdapat fungsi tambahan untuk memblokir iklan , dan memblok pop up , mempermudah dalam melakukan download file , video , ataupun mp3 .Terdapat tambahan screen grabs yang mempermudah kita mengambil gambar di dalam website ,dan banyak lagi fitur lebihnya . di kembangkan oleh Maxthon USA .inc 

 Sumber: tutorialsmu.blogspot.co.id/2015/03/6-software-browser-komputer-tercepat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar